Tuesday, 30 November 2010

JAM


setelah sekian lama....
akhirnya.. jam aku ni sembuh sepenuhnya....
selepas lemas di Teluk Batik....

sangat-sangat rindu nak pakai jam ni...
nasib baik jam ni still under warranty..
kalau x....tak tau mana la aku nak korek duit membetulkan jam ni..
huhuhu~~~

hmmm... aku antara manusia yang tak boleh hidup tanpa jam tangan...
hampir setiap masa aku pakai jam..
tido pun aku pakai jam...
sebab tu la jam aku paling cepat buruk dan jahanam..
huhuhu~~

hari ni aku nak share dengan anda semua berkaitan personaliti berdasarkan cara pemakaian jam...
(aku ambil dari website indon (klik sini), so translate la sendiri ok..hehe~)

* Pertama,....

Pemakai jam tangan di tangan kiri arah keluar (menghadap ke atas).
Hampir sebagian besar orang, terutama pria, memakai jam tangan dengan cara ini...
Biasanya karakternya cuek, easy going, mementingkan waktu, meski tidak perfeksionis. Senang membuat banyak pilihan dalam hidupnya, dan tidak terlalu suka diatur. Umumnya berpikiran praktis dan simpel. Senang bekerja dengan tangannya.


* Kedua,....
Pemakai jam tangan di tangan kiri arah dalam (menghadap ke bawah)
Lebih banyak perempuan dibandingkan pria.
Biasanya karakternya lebih mementingkan waktu dibandingkan golongan pertama, meski tidak strict, menyukai keindahan dan kemewahan. Senang membuat banyak pilihan, meski tidak sebebas dan selepas golongan pertama, cukup teratur dalam hidupnya. Tidak suka banyak perubahan. Pemikiran-pemikirannya cepat dan logis, meski terkadang tidak simpel.


* Ketiga,...
Pemakai jam tangan di tangan kanan arah keluar (menghadap ke atas)
Biasanya perempuan, meski ada juga pria yang melakukannya.
Karakternya biasanya lebih emosional dibanding para pemakai jam-tangan kiri, kebiasaan sosial tinggi, cukup mementingkan waktu. Senang berkreasi dan bertualang, meski terkadang tidak terlalu memikirkan konsekuensi tindakannya. Spontan dan apa adanya. Bersemangat tinggi dan ceria.


* Terakhir,....
Pemakai jam tangan di tangan kanan arah dalam (menghadap ke bawah)
Hampir semua pemakai jam tangan cara ini adalah perempuan.
Karakternya cenderung sangat emosional, perfeksionis dalam hal ketepatan waktu. Tidak terlalu suka membuat banyak pilihan yang menurutnya tidak bisa dikendalikan dalam genggamannya. Umumnya teratur dalam hidupnya. Pemikiran-pemikirannya sangat dipengaruhi emosinya, terkadang begitu dinamis dan cepat sampai merepotkan orang di sekitarnya. Kebiasaan sosial tinggi, dan beberapa di antaranya merupakan empatis yang handal.

so?? korang pakai jam sebelah mana????



2 comments:

EFY AINAA on 30 November 2010 at 11:55 said...

thanx for de info ehda! ;)

P@Nd@_LoVeR on 30 November 2010 at 12:44 said...

welkem efy.. :)

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

JIHA's WORDS Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by web hosting